Resources

Nak VIIID

Minggu, 12 Februari 2012

Bus Sumber Kencono vs Sedan, 2 Orang Tewas

Kamis, 9 Februari 2012 08:37 wib
Ilustrasi
Ilustrasi
MAGETAN - Kecelakaan terjadi antara Bus Sumber Kencono dengan sebuah sedan di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pagi tadi. Dua orang tewas setelah bus masuk ke dalam sungai sedalam 30 meter.

Identitas seorang pria penumpang bus belum diketahui. Diduga kartu identitas korban tercecer dan hanyut terbawa arus sungai.

Sedangkan satu korban tewas lainnya adalah penumpang sedan yang duduk di kursi depan sebelah kiri. Korban diketahui bernama Sukarno, warga Manisrejo, Magetan.

Korban terjepit sehingga petugas butuh waktu untuk mengeluarkan jasadnya dari impitan badan sedan yang ringsek di bagian depan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi, Kamis (9/2/2012), kecelakaan bermula setelah sedan yang dikemudikan Lilik melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir tidak bisa menguasai kendaraan saat memasuki jembatan Glodok yang menikung. Sedan pun keluar jalur.

Dari arah berlawanan, melaju Bus Sumber Kencono yang dikemudikan Hariyanto, warga Jombang. Bus melaju dari arah Surabaya.

Hariyanto sudah berusaha mengerem busnya, namun tidak tak bisa menghindari sedan yang sudah masuk ke jalur berlawanan. Bus kemudian terjungkal ke dalam sungai sebelum menabrak pembatas jembatan.

Jefri, warga sekitar yang tiba di lokasi sesaat setelah kejadian, mengatakan pascakecelakaan sedan berisi tiga orang itu berada di bahu jalan sebelah kanan dalam kondisi ringsek. Beruntung sopir dan penumpang yang duduk di kursi belakang selamat.

Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa mengatakan penyidikan masih dilakukan karena tak ada saksi mata yang mengetahui persis kecelakaan maut itu.

Dari data yang dihimpun, besar kemungkinan tabrakan disebabkan mobil sedan masuk jalur berlawanan.

Sementara itu korban luka dan tewas dilarikan ke RSUD Sayidiman Magetan.

from:  http://news.okezone.com/read/2012/02/09/340/572328/bus-sumber-kencono-vs-sedan-2-orang-tewas

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "